Dokter memperingatkan agar tidak keriput permanen

memutihkan kulit dengan cepat Dokter memperingatkan agar tidak keriput permanen
Beberapa zat yang disuntikkan terhadap keriput, tubuh tidak bisa rusak lagi. Ini termasuk, khususnya, silikon, akrilat dan poliuretan. Setelah disuntikkan, mereka tetap selamanya di kulit. Karena apa yang disebut implan permanen ini bergeser, memicu alergi atau membentuk simpul, Society for Aesthetic Surgery Germany (GÄCD) menyarankan agar tidak menggunakan pengisi ini. Dan alasan lain berbicara melawan bahan pengisi permanen: kulit bawah kehilangan dengan jaringan adipose tahun. Hal ini membuat wajah terlihat berbeda. Namun, pengisi kerut permanen tidak beradaptasi dengan fitur wajah yang berubah. Karena itu, setelah beberapa saat mereka bisa menyebalkan dan menonjol dari wajah.
Laser dan kulit kimia
Dalam perawatan ulang kulit laser yang disebut, perawatan kerut dengan laser, sinar energi menguap lapisan kulit bagian atas. Ini mengencangkan kulit karena merangsang sel untuk membentuk kolagen baru. Selain itu, kulit bisa mengikat lebih banyak air. Keriput dalam menjadi lebih halus, keriput kecil bahkan hilang sama sekali.
Laser adalah intervensi serius: Anda akan diberi anestesi secara lokal atau mendapatkan anestesi umum. Selain itu, perawatan kulit Anda terluka dan membuatnya sangat rentan terhadap peradangan. Agar kuman tidak menembus maupun bekas luka timbul, kulit harus dijaga dengan hati-hati dan pada awalnya rutin diperiksa oleh dokter. Setelah pelepasan kulit laser, kulit butuh dua sampai tiga minggu untuk menyembuhkan. Setelah itu, dia sangat merah selama enam sampai dua belas minggu berikutnya sehingga dokter menganjurkan untuk memakai make up dan menghindari sinar matahari. Jika Anda memiliki masalah kulit alergi, masalah pigmentasi, neurodermatitis atau bahkan kulit yang sangat sensitif, jangan ragu untuk menanyakan apakah metode ini sesuai untuk Anda.
Kulit kimia memang terasa sakit
Kulit kimiawi akan menimbulkan korosi pada lapisan atas kulit. Tubuh mengusir mereka dan membentuk lapisan kulit yang segar dan halus. Prosedur ini memakan waktu sekitar 28 hari. Dengan pengelupasan kimiawi, dokter kulit biasanya ingin menghilangkan bintik pigmen superfisial, ladang jagung yang kuat seperti jerawat, kerusakan akibat sinar matahari atau bekas luka. Tapi keriput juga bisa dieliminasi.
Untuk peening, dokter terutama menggunakan asam – seperti asam buah, asam salisilat, asam vitamin A atau asam trikloroasetat. Untuk mengupas dengan dosis rendah asam buah, dokter tidak harus membuat Anda panik. Untuk mengobati bagian kulit individu, anestesi lokal sudah cukup. Untuk pengelupasan kimiawi dari keseluruhan wajah, dokter akan menempatkan Anda dalam dormansi atau anestesi umum, sehingga Anda dapat menanggung rasa sakit.
Pada hari-hari pertama setelah perawatan wajah terasa sakit, kulit membentang. Ada risiko kuman masuk ke luka dan menyebabkan infeksi. Untuk mengupas yang dalam, dokter menyarankan tinggal di rumah sakit dua sampai tiga hari. Tapi baru setelah lebih dari seminggu kudapan itu lepas dari luka dan kulit merah muda baru, diwarnai dengan warna merah muda yang lembut, muncul. Anda kemudian akan merawat luka atau salep penyembuhan. Setelah setidaknya satu minggu, kulit telah sembuh sejauh ini sehingga Anda bisa kembali ke publik. Kulit tetap merah selama beberapa minggu. Makeup hanya diperbolehkan setelah tiga minggu. Paling tidak tiga bulan, Anda seharusnya tidak mengekspos diri Anda pada radiasi UV yang kuat. Salah satu komplikasi yang paling umum adalah bintik-bintik coklat, yang timbul saat Anda pergi ke matahari atau ke dalam solarium setelah pengelupasan kulit.
Perhatian: Cedera dan radang luka yang baik dapat menyebabkan lapisan kulit yang mengelupas lebih dalam dari yang diinginkan. Ini menghasilkan bekas luka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *