Keriput – keajaiban atau dongeng?

cara memutihkan muka dan badan Keriput – keajaiban atau dongeng?
Krim, botox, laser: Melawan keriput, obat harus banyak ditawarkan. Toh, banyak yang ingin tampil awet muda, cantik dan halus. Tapi beberapa metode melawan tanda-tanda zaman bahkan berbahaya.
Facebook Twitter Google + E-mail Cetak
Botox adalah salah satu keriput yang paling dikenal. Dokter menyuntikkan racun ke otot-otot wajah untuk membuat mereka tenang. Layar dingin
Botox adalah salah satu keriput yang paling dikenal. Dokter menyuntikkan racun ke otot-otot wajah agar membuat mereka tenang.
© Colourbox
Tahun demi tahun Jerman menghabiskan banyak juta euro untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan. Mereka krim dan terkelupas, bisa dimasukkan ke dalam alat suntik, diobati dengan laser atau bahkan diangkat oleh ahli bedah kecantikan agar terlihat awet muda.
Tapi sudah banyak krim anti-penuaan yang diiklankan menunjukkan bahwa tidak ada keajaiban seperti itu melawan keriput. Sebagian besar zat yang dimaksudkan untuk menghaluskan wajah tidak menembus lapisan dalam kulit, dimana keriput terbentuk. Mereka hanya mencapai kulit bagian atas, beberapa juga kulit kulit yang mendasarinya. Setelah semua, Anda bisa membuat wajah lebih halus dan bergelombang di kali.
Banyak krim menjanjikan lebih dari yang mereka tahan
Asam hialuronat dapat dicapai dengan membentuk lapisan permeabel udara pada kulit yang mengikat kelembaban. Akibatnya, kulit membengkak dengan mudah dan merapikan. Selain itu, kolagen melapisi permukaan kulit dengan film yang untuk sementara bisa mengencangkan keriput kecil saat mengering. Selain itu, kolagen membuat kulit terlihat lebih halus.
Menurut para ahli, produk perawatan bisa, dalam kasus terbaik, menunda penuaan kulit – namun hampir tidak menghilangkan keriput yang ada. Dan perawatan kulit saja tidak bisa mencegah keriput. Penting di atas semua gaya hidup sehat. Ini termasuk makanan kaya vitamin dan cukup tidur, alkohol rendah dan stres yang menegangkan – dan dalam kondisi santai mandi dan rokok yang tidak biasa.
Alasan sebenarnya untuk penuaan kulit telah lama disalahpahami: Periset hari ini beranggapan bahwa hingga 80 persen tanda usia di wajah disebabkan oleh sinar matahari. Sinar UV-Bnya bertanggung jawab terutama untuk kacamata hitam; Sinar UV-A cahaya menembus ke jaringan ikat dan merusak sel-sel yang menghasilkan kolagen. Kain ini memberi keteguhan pada kulit.
Dengan sinar UV-A, tubuh membangun kolagen lebih banyak. Serabut elastis berkurang dan berkerut dengan cepat, kulit kehilangan ketegangannya. Deep furrows. Dari semua ramuan yang dicampur produsen dalam krim perawatan, perlindungan UV adalah cara yang paling efektif untuk mencegah keriput.
krim
Untuk banyak penambahan krim perawatan kulit, bukti ilmiah masih kurang untuk benar-benar membantu mengatasi keriput. Namun, beberapa zat cukup diteliti dengan baik, dan periset telah menunjukkan bahwa mereka membuat kulit terlihat benar-benar montok. Yang paling penting adalah:
Vitamin A
Vitamin A – disebut juga retinol – menghaluskan keriput dan membuat kulit lebih elastis. Karena retinol merangsang pembentukan kolagen dan menghambat degradasi kolagen. Ini akan membuat kulit lebih tebal. Pastikan krim hari yang mengandung vitamin A juga mengandung filter UV. Karena sinar UV menghalangi efek vitamin A.
antioksidan
Antioksidan yang paling penting adalah vitamin C dan E dan koenzim Q10. Mereka dapat merusak partikel oksigen agresif, yang disebut radikal bebas, dan mencegah partikel-partikel ini menua sel dan jaringan lebih cepat. Radikal bebas dibuat di tubuh selama metabolisme, tapi juga oleh sinar matahari dan merokok. Vitamin C juga memastikan kolagen dan elastin berfungsi dengan baik di kulit dan memungkinkan sel tumbuh lebih cepat di kulit bagian atas. Vitamin E menghambat pemecahan kolagen dan membantu kulit untuk mengikat kelembaban. Bisa menembus jauh ke dalam kulit dan menghaluskan keriput kecil. Koenzim Q10 mendukung metabolisme sel.
-Omega 6 asam lemak
Asam lemak ini membantu kulit untuk membangun penghalang pelindung. Hal ini membuat kulit tidak mengering dan membuatnya terasa elastis.
guyuran
Ada berbagai zat yang khusus digunakan dokter kulit untuk menyemprotkan keriput. Secara umum, setelah setiap jarum suntik, tempat tusukan bisa menjadi memerah dan bengkak. Terkadang memar juga diproduksi. Dan beberapa zat bisa menyebabkan alergi. Bahan aktif yang paling umum adalah:
Botox
Tidak ada yang halus lainnya yang dikenal sebagai toksin botulinum, atau botoxum. Toksin bakteri Clostridium botulinum telah digunakan dalam pengobatan selama lebih dari 20 tahun, misalnya, untuk melawan kejang atau kram mata. Seperti keriput, dokter menyemprot racun botulinum ke otot wajah agar tetap tenang. Otot tidak bisa lagi berkontraksi. Itu halus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *