Selama bertahun-tahun, kulit kehilangan elastisitas dan jaringan

pemutih badan bpom facelifts
Selama bertahun-tahun, kulit kehilangan elastisitas dan jaringan penyamarannya menjadi lebih tipis. Hal ini dapat menyebabkan bagian di wajah dan leher melorot dan kita kemudian terlihat tua. Dalam facelift yang disebut, ahli bedah kecantikan mengangkat bagian ini lagi dan mengencangkan kulit pada saat bersamaan. Sebelumnya, wajah sering memiliki masker yang dipadatkan, karena terlalu banyak pengetatan mengambil mobilitasnya. Hari ini, wajah yang benar-benar kusut bebas tidak lagi menjadi tujuan prosedur. Sebaliknya, ini tentang melestarikan tampilan alami. Jadi operasi benar-benar bisa meremajakan sebuah wajah dengan delapan sampai dua belas tahun.
Agar hasilnya terlihat alami, operator tidak hanya membentang kulit. Ini juga mengintervensi struktur wajah yang lebih dalam dan memperbaiki otot, jaringan lemak dan ikat. Untuk mendapatkan hasil yang seragam, ahli bedah menggabungkan mengangkat wajah dan leher sering dengan mengangkat dahi. Dia mengangkat alis cekung dan melemahkan otot yang sangat aktif di dahi dan matanya. Selain itu, ia mendorong ke bawah pipi lemak dan meluruskan otot, sudut mulut dan bibir bagian atas terangkat. Dan dia juga bisa mengencangkan otot leher yang rata untuk menguatkan tenggorokan. Bila struktur yang lebih dalam terbentuk, dokter akan menyebarkan kulit ke atasnya lagi dan menaburkannya.
Untuk facelift, Anda akan selalu mendapatkan anestesi – tergantung pada ukuran prosedur, senja atau anestesi umum. Operasi berlangsung antara dua dan lima jam. Bisa dilakukan di klinik atau kantor dokter.
Setelah operasi, pakai perban kepala. Pada hari-hari pertama, wajah Anda bengkak dan tegang. Lima sampai sepuluh hari setelah operasi, dokter menarik benangnya. Setelah satu sampai dua minggu, bengkak, memar, lecet dan mati rasa akan terdengar. Tiga minggu setelah facelift, persahabatan ini seharusnya lenyap.
Yang sangat penting sekarang adalah: Hati-hati! Jangan menggunakan alkohol, nikotin, atau obat pengencer darah seperti asam asetilsalisilat. Jangan memar secara fisik – jangan berolahraga lagi sampai dua atau tiga minggu. Dan jangan masuk ke terik matahari selama tiga bulan pertama.
Efek samping ini memiliki semuanya!
Risiko terbesar facelifting meliputi otot lumpuh dan bintik-bintik tuli permanen di wajah. Komplikasi seperti itu bisa terjadi ketika seorang ahli bedah yang tidak berpengalaman melukai saraf yang lebih besar saat mengangkat jaringan ikat dari otot. Ekspresi wajah bisa sangat dibatasi oleh facelift dan wajah kehilangan karakter masing-masing. Bahaya lain adalah bahwa rambut di kulit kepala tidak tumbuh. Dan facelift adalah operasi dengan semua risiko seperti intervensi medis besar: Anda bisa memar, luka bisa terbakar dan berdarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *